Daftar Situs Affiliate Marketing Indonesia


Afiliasi adalah salah satu bidang bisnis internet yang sedang booming belakangan ini. Afiliasi sendiri merupakan konsep penjualan online yang melibatkan pemilik barang, perantara, dan pembeli. Di dunia nyata afiliasi sendiri bisa disamakan dengan calo, makelar, sponsor, atau perantara.


Seorang yang menjadi perantara didalam bisnis internet, biasanya disebut affiliate. Afiliasi sendiri berbeda dengan bisnis MLM (Multi Level Marketing) yang harus mencari downline untuk mencari pendapatan. Sedangkan, affiliate benar-benar mendapatkan pendapatan dari komisi menjual barang milik pedangang lain (merchant) tanpa harus mencari downline.

Jika Anda sedang mencari Daftar Affiliate Marketing Indonesia, berikut merupakan sederet program afiliasi yang tersedia :

Afiliasi Marketplace

1. Affiliate Blibli.com
Affiliate Program Blibli.com adalah program afiliasi yang ditujukan untuk Affiliate Partner sehingga mereka mendapatkan komisi dari kegiatan pemasaran Blibli.com (Cost Per Sale) pada platform atau digital inventory yang dimilikinya.

Blibli.com sendiri adalah salah satu situs web perdagangan elektronik terbesar di Indonesia, yang dimana ini merupakan produk pertama PT Global Digital Niaga yang merupakan anak perusahaan Djarum di bidang digital yang didirikan pada tahun 2010. Blibli bekerja sama dengan penyedia jasa teknologi, mitra logistik, perbankan serta mitra dagang dengan standar tertentu untuk menciptakan sistem back-end yang bisa memenuhi kebutuhan pengguna blibli. Kantor pusat Blibli bermarkas di Jakarta Barat dengan biaya infrastruktur seperti server dan jaringan hampir mencapai Rp 100 miliar.


2. Affiliate Lazada.co.id
Lazada Affiliate Program adalah program yang dimana bisa mendapatkan penghasilan tambahan melalui kemitraan afiliasi.

Lazada, merupakan pelopor online store di Asia Tenggara dengan percepatan pertumbuhannya menawarkan cara mudah untuk mendapatkan keuntungan dari situs web dan aplikasi Anda melalui program afiliasinya dengan model pembagian pendapatan atau komisi hingga 10% dari setiap pesanan yang dihasilkan. Komisi akan di kirimkan ke affiliate maksimal 21 hari setelah invoice dihasilkan.


4. Affiliate Orami.co.id
Orami merupakan sebuah sebuah online store kebutuhan ibu hamil & bayi yang berdiri pada tahun 2013. Program affiliasi orami adalah program kerjasama marketing untuk publisher, komisi yang diberikan sebesar 5% untuk setiap transaksi.

Orami akan membayarkan komisi tersebut setiap akhir bulan sesuai dengan akumulasi transaksi. 


5. Affiliate Zalora.co.id
Zalora merupakan situs online fashion dan kecantikan terbesar di Indonesia, yang dimana kantornya berpusat di Singapura. Situs ini diluncurkan pada tahun 2012 di beberapa negara termasuk Indonesia,  Hongkong, Malaysia, Filipina, Taiwan, Thailand, Vietnam, dan tentunya Singapura. 

Afiliasi Zalora.co.id sendiri adalah program yang di sediakan untuk para publisher yang akan mendapatkan komisi 6% setiap transaksi untuk pelanggan baru, dan komisi 4% untuk pelanggan lama.

Sedangkan Cookie lifetime 7 hari, danb validasi penjuala selama 60 hari setelah pesanan diterima. 


Berikut merupakan daftar situs affiliate Indonesia yang bisa Anda coba, tentunya setiap situs memiliki sistem dan ketentuan yang berbeda. Jadi, ayo coba bisnis affiliate! 

0 Response to "Daftar Situs Affiliate Marketing Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel